Lowongan Kerja Schlumberger

Lowongan Kerja Januari 2013 Schlumberger - Schlumberger Limited adalah perusahaan terbesar dalam bisnis oilfield services (kontraktor pertambangan minyak). Berdasarkan sejarahnya, perusahaan inididirikan oleh dua bersaudara Conrad dan Marcel Schlumberger pada tahun 1926. Hingga saat ini Perusahaan ini beroperasi dikurang lebih 80 negara didunia, dengan jumlah karyawan sekitar 87.010 yang berasal dari 140 kebangsaan yang berbeda.

Schlumberger adalah perusahaan yang menyuplai produk-produkdan service terkait pertambangan minyak, mulai dari menentukan titik pengeboran dan melakukan evaluasi terhadap titik tersebut,menguji secara langsung hasil pengeboran, membuat fasilitas kilang, membuat sistem software dan sistem informasi kilang, intinya secara singkat tugas perusahaan adalah mulai dari menentukan titik pengeboran hingga terbentuknya segala fasilitas kilang yang siap untuk dioperasikan untuk menghasilkan minyak,termasuk juga perawatan fasilitas kilang tersebut.

Pada Bulan Januari 2013 Schlumberger kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Januari 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut :
 

Field Specialist & Maintenance Technician
Persyaratan :

  • D3 / D4 KHUSUS POLITEKNIK dari Semua Jurusan Teknik
  • Laki - Laki / Perempuan dengan pengalaman kerja maksimum 4 tahun di semua sektor industri
  • Memiliki  Akademis yang bagus dengan IPK minimal 2,70
  • Menguasai Bahasa Inggris aktif 

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Januari 2013 Schlumberger, silahkan  ikuti Walk In Interview-nya yang akan diselenggarakan pada :

Hari / Tanggal :
Minggu, 20 Januari 2013
Registrasi :
07.00 - 09.00
Lokasi :
Grand Cikarang Hotel, Jl. Jababeka Raya, Cikarang Industrial Estate 1 Bekasi
Jababeka Conference Room

Catatan : Silahkan bawa CV, Transkrip dan Clip Board untuk tes tertulis

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Januari 2013 Schlumberger

0 comments:

Post a Comment