Lowongan Kerja Indomobil Nissan Seleksi 7 Kota Besar

Lowongan Kerja Februari 2013 Indomobil Nissan Seleksi 7 Kota Besar - PT Indomobil Sukses Internasional Tbk merupakan suatu kelompok usaha terpadu yang memiliki beberapa anak perusahaan yang bergerak di bidang otomotif yang terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1976 dengan nama PT. Indomobil Investment Corporation dan pada tahun 1997 dilakukan penggabungan usaha (merger) dengan PT. Indomulti Inti Industri Tbk. Sejak saat itulah status Perusahaan berubah menjadi perusahaan terbuka dengan nama PT. Indomobil Sukses Internasional Tbk, dengan kantor pusatnya di Wisma Indomobil I, lantai 6, Jl. MT. Haryono Kav 8, Jakarta Timur - 13330. 

Bidang usaha utama PT Indomobil Sukses Internasional Tbk dan anak perusahaan meliputi: pemegang lisensi merek, distributor penjualan kendaraan, layanan purna jual, perakitan kendaraan bermotor, produsen komponen otomotif, dan distributor spare part. PT Indomobil Sukses Internasional Tbk mengelola merk-merk terkenal dengan reputasi internasional yang meliputi Audi, Chery, Foton, Great Wall, Hino, Kalmar, Liugong, Manitou, Nissan, Renault, SsangYong, Suzuki, Volkswagen, Volvo, Volvo Truck, dan Mack Truck.  laba bersih PT Indomobil Sukses Internasional Tbk tealh mencapai Rp. 117,59 milyar pada tahun 2009.

Pada Bulan Februari 2013 PT Indomobil Sukses Internasional Tbk kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Februari 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut :
 

  1. Management Trainee Sales (MT - Sales)
  2. Management Trainee Workshop (MT - WS)
Persyaratan Umum :
  • IPK minimal 3,00
  • Usia maksimal 26 tahun (S1) dan 27 tahun (S2)
  • Fresh Graduate / Pengalamam Kerja maksimal 2 tahun
  • Memiliki Jiwa Kepemimpinan
  • Lulus Uji Kompetensi
Persyaratan Khusus :
  • Laki - Laki
  • Minimal S1 Semua Jurusan, berminat di bidang penjualan (MT - Sales)
  • Minimal S1 Teknik (Otomotif / Mesin / Elektro / Industri), berminat di bidang operasional bengkel (MT - WS)
Seleksi akan diselenggarakan di 7 Kota Besar di Indonesia :

 Jakarta - Bandung - Yogyakarta - Semarang - Surabaya - Malang - Solo 
 

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Februari 2013 Indomobil Nissan Seleksi 7 Kota Besar silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap anda ke alamat :


HRD INDOMOBIL NISSAN
Wisma Indomobil 1 lantai 8
Jln. Letjen MT Haryono Kav. 8
Jakarta Timur 13330
Telp. (021) 85918333

atau kirimkan via email ke alamat :

recruitment.nissan@nissan.indomobil.co.id 

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Februari 2013 Indomobil Nissan Seleksi 7 Kota Besar

0 comments:

Post a Comment