Lowongan Kerja TDP PT Pertamina Hulu Energi ONWJ Seleksi 4 Kota Besar

Lowongan Kerja Maret 2013 PT Pertamina Hulu Energi ONWJ (PHE ONWJ) Seleksi 4 Kota Besar - PT Pertamina Hulu Energi ONWJ atau biasa disingkat PHE ONWJ adalah perusahaan yang beroperasi sebagai anak perusahaan dari PT Pertamina bagian Hulu Energi (PHE). Perusahaan beroperasi di blok Utara Lepas Pantai Jawa Barat dengan luas konsesi 8.279 km persegi. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1971 dengan nama BP West Java Limited. Pada tahun 2009, namanya berubah menjadi PT Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java (PHE ONWJ) setelah BP menjual kepemilikannya di blok ini untuk PT Pertamina Hulu Energi.

Produksi Minyak dan Gas PT Pertamina Hulu Energi ONWJ rata-rata adalah sebesar 31 MBPOD untuk minyak, dan 200 BBUTUD untuk gas telah menjadikan PHE ONWJ sebagai Produsen Minyak Terbesar ke-6 di Dunia.

Pada Bulan Maret 2013 PT Pertamina Hulu Energi ONWJ (PHE ONWJ) kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Maret 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut :
 

TECHNICIAN DEVELOPMENT PROGRAM (TDP)

Program TDP ini adalah program yang diprakasai oleh PT Pertamina Hulu Energi ONWJ dalam mempersiapkan calon-calon pekerja untuk ditempatkan di PHE ONWJ menjadi Operator dan Technician yang handal dan siap kerja. Melalui program ini para kandidat TDP akan dibekali dengan pendidikan dan pelatihan dalam jangka waktu 1 tahun dan apabila kandidat lulus dalam program TDP ini maka akan diangkat menjadi pekerja tetap di PHE ONWJ.

Dalam pelaksanaan program TDP ini, para kandidat akan berada dalam kontrak kerja 1 tahun dengan PT BAWANA sebagai representative PHE ONWJ dan kegiatan pendidikan dan pelatihan akan dilaksanakan di lingkungkan kerja PHE ONWJ.

Persyaratan :
  • Lulusan Diploma 3 atau mahasiswa yang akan lulus per 1 Juli 2013
  • Berasal dari Jurusan : Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Instrumen dan Teknik Perminyakan
  • IPK minimal 3.00 pada skala 4.00
  • Usia maksimal 25 tahun (per April 2013)
  • Fresh Graduate atau maksimal memiliki 2 tahun pengalaman kerja
  • Siap bekerja di lapangan
  • Seleksi akan diadakan di 4 Kota Besar : Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Maret 2013 PT Pertamina Hulu Energi ONWJ (PHE ONWJ) Seleksi 4 Kota Besar, Silakan Registrasikan diri anda terlebih dahulu agar bisa melakukan Apply Online  melalui link di bawah ini  :

Setelah itu lakukan Apply Online sesuai Lokasi Tes melalui link di bawah ini :
Catatan :
  • Hanya Kandidat terpilih yang akna diundang untuk mengikuti Tes Seleksi
  • Lamar Online ditutup tanggal 5 April 2013
Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Maret 2013 PT Pertamina Hulu Energi ONWJ (PHE ONWJ) Seleksi 4 Kota Besar

0 comments:

Post a Comment