Lowongan Kerja MDP Tower Bersama Group Seluruh Indonesia April 2013



Lowongan Kerja April 2013 MDP Tower Bersama Group Seluruh Indonesia - Tower Bersama Group adalah salah satu perusahaan tower telekomunikasi independen terbesar di Indonesia, yang juga merupakan penyedia infrastruktur telekomunikasi beserta layanan pengoperasian dan pemeliharaannya bagi Operator seluler. Perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam Tower Bersama Group adalah PT Tower Bersama, PT United Towerindo, PT Telenet Internusa, PT Batavia Towerindo, PT Bali Telekom, PT Prima Media Selaras dan PT Triaka Bersama. Masing-masing perusahaan tersebut dikelola secara langsung oleh satu manajemen, manajemen Tower Bersama Group.

Saat ini infrastruktur Tower Bersama Group telah menjangkau pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Batam dan juga tengah memperluas jangkauan layanan ke wilayah Kalimantan dan Sulawesi. Layanan infrastruktur Tower Bersama Group mencakup penyewaan tower dan DAS (Distributed Antenna System) bagi Operator seluler melalui solusi build-to-suit dan collocation.

Tower Bersama Group berkomitmen untuk selalu siap dalam memberikan solusi tower maupun DAS yang responsif, lengkap dan dapat diandalkan untuk kebutuhan ekspansi jaringan para pelanggan di berbagai wilayah di Indonesia.

Pada Bulan April 2013 PT Tower Bersama Group kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja April 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut :
 
Lowongan Kerja Terbaru April 2013 MDP Tower Bersama Group Seluruh Indonesia

Management Development Program (MDP)
 
Uraian program :
MDP adalah suatu program yang dirancang untuk mempersiapkan kandidat untuk ditempatkan pada posisi strategis di PT Tower Bersama Group di masa depan
 
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal S1 dari universitas terkemuka dari Semua Jurusan Teknik (Teknik Sipil, Teknik Industri, Teknik Elektro atau Telekomunikasi) atau Pemasaran (Marketing)
  • IPK minimal 3.00 pada skala 4.00
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Fresh Graduate atau pengalaman kerja maksimal 1 tahun di semua bidang
  • Mempunyai Jiwa kepemimpinan dan mampu berpikir analitis dengan baik
  • Mempunyai Interpersonal skil yang baik dan pandai berkomunikasi
  • Motivasi tinggi dan Proaktif
  • Mempunyai pengalaman berorganisasi di kampus atau organisasi sosial
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru April 2013 MDP Tower Bersama Group Seluruh Indonesia, silakan kirimkan CV dan Pas Photo terbaru anda dengan menyertakan posisi yang dilamar pada subject email (ukuran email maksimal 200 Kb) ke alamat :

rina-c.achmad@tower-bersama.com

Catatan :
  • Lamaran diterima paling lambat tanggal 25 April 2013
  • Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi
Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru April 2013 MDP Tower Bersama Group Seluruh Indonesia
 

0 comments:

Post a Comment