Lowongan Kerja Perusahaan BUMN PT Inti Juni 2013



Lowongan Kerja Terbaru PT INTI (Persero) Juni 2013, kami adalah sebuah BUMN yang bergerak di bidang Rekayasa, Integrasi, Produksi, Konstruksi dan Penyedia Perangkat Telekomunikasi & Informatika, berkedudukan di Bandung Jawa Barat. Kami memberikan Dan Lowongan Kerja Terbaru kesempatan kepada tenaga muda yang enerjik, berjiwa kepemimpinan dan berkeinginan untuk maju dalam karir, untuk bergabung sebagai Management Trainee.
PERSYARATAN UMUM

Memiliki prestasi akademik yang baik pada perguruan tinggi yang memiliki reputasi yang baik, baik perguruan tinggi negeri, swasta yang terakreditasi minimal B, maupun perguruan tinggi luar negeri.
Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris secara aktif, baik lisan maupun tertulis.

Mampu bekerja dalam tim, kooperatif dan mampu melakukan upaya aktif dalam menyesuaikan diri dengan menghormati norma organisasi.
Usia maksimal 30 tahun.

Bersedia menandatangani perjanjian kontrak kerja selama satu tahun dan Pernyataan tentang Conflict of Interest bila memenuhi persyaratan & lolos tahapan seleksi, serta dapat diangkat sebagai karyawan tetap perusahaan bila memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

PERSYARATAN KHUSUS

Kode A : D3/S1 Teknik Telekomunikasi/Elektro/Industri

Kode B : S1 Teknik Telekomunikasi/Teknik Elektro

Kode C : S1 Teknik Telekomunikasi/Teknik Elektro/Teknik Fisika

Kode D : S1 Teknik Elektro peminatan Energi Power

Kode E : S1 Teknik Sipil

Kode F : S1 Teknik Informatika

KOde G : S1 Teknik Elektro peminatan Hardware Elektronika

KOde H : S1 Teknik Industri, Elektro/Telekomunikasi

Kode I : S1 Teknik Telekomunikasi/Elektro/Informatika

Kode J : S1 Akuntansi

PERSYARATAN DAN TATA CARA LAMARAN

Persyaratan administrasi yang harus di penuhi oleh pelamar adalah sebagai berikut:

Surat lamaran, Curriculum Vitae , Resume lamaran yang telah dilengkapi dengan data pelamar dan file-file Ijasah serta Transkrip Akademis yang telah di legalisir, serta dokumen pendukung lain yang dianggap penting, dikirimkan sekaligus melalui email ke alamat email: recruit@inti.co.id selambat-lambatnya tanggal 21 Juni 2013 jam 24.00 dengan mencantumkan Kode Pilihan anda pada Subjek email.

Satu pelamar hanya diperkenankan mengirimkan satu (1) kode.

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Perusahaan BUMN PT Inti  Juni 2013 Lamaran hanya bisa disampaikan melalui email, Pelamar yang mengirimkan berkas lamaran tidak sesuai ketentuan di atas tidak akan diproses lebih lanjut.

0 comments:

Post a Comment