Lowongan Jadi Artis Sinetron tanpa Agency

Lowongan Jadi Artis Sinetron tanpa Agency

Sinetron dan FTV sering sekali menjadi tempat para artis-artis besar membesarkan namanya. Dalam proses sinetron dan FTV inilah bakat-bakat terpendam akan muncul ke permukaan. Banyak yang bercita-cita menjadi artis dan mencari lowongan jadi artis sinetron di ibukota. Sebenarnya di kota-kota lain pun banyak dibutuhkan talent-talent berbakat hanya saja jarang ditemui. Setelah beberapa film Indonesia dirilis pada awal tahun lalu, belum ada lagi daftar film layar lebar yang sedang mencari pemeran dari masyarakat. Untuk itu, tak ada salahnya apabila anda mencoba peluang casting sinetron untuk mencoba peruntungan. Skill yang dibutuhkan pemain sinetron biasanya lebih besar karena harus pandai membagi waktu serta mengatur stamina dalam beradu akting.
Sebuah Production House sedang membuka lowongan jadi artis sinetron untuk seorang anak, ibu dan seorang ayah. Berikut kriterianya:
  1. Karakter-karakter dibutuhkan karena skenario yang akan dikerjakan memiliki tema keluarga.
  2. Lebih bagus lagi apabila peserta casting membawa satu paket keluarga yang mampu beradu akting dengan sangat baik
  3. Karakter seorang anak (bernama Asep) adalah ambisius, usia antara 16 sampai 20 tahun. Tinggi badannya berkisar antara 160 sampai 170 cm.
  4. Karakter ibu Asep yang memiliki sifat cerewet dengan range usia 30 sampai 40 tahun. Ukuran tubuhnya agak gemuk dan mampu menyanyikan kawih Sunda melengkung
  5. Karakter terakhir yang bisa dicoba adalah seorang ayah yang bijaksana dengan badan kurus dan usia maksimal 50 tahun.
Film dengan genre keluarga tersebut berjudul Nyakola. Peserta yang akan datang casting diharapkan sudah memilih karakter-karakter mana saja yang akan diperankan. Siapkan juga materi pribadi untuk mengukur kemampuan dasar pada saat casting. Kegiatan casting dilakukan setiap hari secara rutin sampai sutradara menemukan karakter yang paling sesuai. Jika belum ditemukan yang sesuai maka casting ini akan ditutup tanggal 25 Juli 2015 dan akan dipilih beberapa yang terbaik untuk di casting ulang. Nantinya masing-masing karakter terpilih akan mendapat kontrak dan gaji yang menarik. Bagi anda yang ingin menanyakan detail lokasi atau informasi berkaitan dengan lowongan jadi artis sinetron “Nyakola” anda bisa menghubungi Afifah S di 085221222657.

0 comments:

Post a Comment