PT MNC Pictures Membuka Lowongan Kerja Artis 2016

Salah satu production house ternama dan besar di Indonesia yakni PT MNC Picture kembali membuka lowongan kerja untuk bergabung sebagai bagian dari kesuksesan artis di tahun 2016 mendatang. Lowongan kerja artis 2016 ini dibuka bukan sebagai artis itu sendiri akan tetapi untuk mengisi lowongan Artist Manager di tahun 2016.
Mempunyai tujuan untuk menghasilkan beragam program yang berkualitas baik drama maupun non drama maka PT MNC Picture membutuhkan sumber daya manusia yang berkompeten dan berkualitas. Selain itu sebagai bagian dari group media terbesar di Indonesia yakni group Media Citra dengan mitra seperti RCTI, MNCTV, GlobalTV, SINDO TV, Indovision, Okezone, Harian Seputar Indonesia, Majalah SINDO, Tabloid Genie, MNC Netork dan puluhan stasiun radio lainnya sehingga membutuhkan pegawai untuk membimbing semua artis yang ada di bawah naungan MNC Pictures. Atas dasar itulah di akhir tahun ini PT MNC Picture membuka lowongan kerja artis 2016 dengan posisi Artist Manager.
Untuk memenuhi lowongan pekerjaan sebagai artist manager di tahun 2016 mendatang, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh para calon kandiadat diantaranya adalah:
  • Pendidikan minimal D3/ S1 berbagai jurusan
  • Pria/ wanita dengan usia antara 25-30 tahun
  • Mempunyai kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik, lisan maupun tulisan
  • Mempunyai pengalaman minimal 3 tahun di bidang terkait
  • Mempunyai pengalaman di perusahaan event Organizer
  • Diutamakan untuk ditempatkan sebagai Artist management ataupun Talent Management
  • Bersedia dikontrak selama 3 tahun penuh
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta Barat
Jika anda berminat dengan lowongan kerja artis 2016 di MNC Pictures anda dapat segera mengirimkan berkas lamaran anda lengkap dengan berbagai dokumen pendukung lainnya paling lambat tanggal 16 Januari 2016 ke alamat:
Demikianlah info lowongan kerjaan artis 2016 sebagai manajer artis di MNC Pictures yang dapat kami berikan kepada anda. semoga informasi tersebut bermanfaat bagi anda dan dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya.
Description: lowongan kerja artis 2016 yang disediakan oleh PT MNC Pictures ini membuka lowongan sebagai manager artis untuk menata semua artis yang ada di bawah naungan MNC.

0 comments:

Post a Comment